Contoh Rumah Satu Lantai Yang Cukup Manis

7 comments on “Contoh Rumah Satu Lantai Yang Cukup Manis

  1. Saya ingin membangun rumah dengan perencanaan sebagai berikut:
    1. ruang untuk grocery shop & warnet
    2. K. Tidur Utama dengan K. mandi di dalamnya
    3. Ditambah 2 lagi K. tidur
    4. dapur modern
    5. R. Tamu
    6. R. Makan
    7. K. Mandi
    8. Taman

    saya minta tolong buatkan design/sketsa model rumah tersebut, terima kasih atas balasannya.

  2. Saya ingin membangun rumah dengan perencanaan sebagai berikut:
    1. ruang untuk grocery shop dan fungsi sebagai garasi mobil
    2. K. Tidur Utama dengan K. mandi di dalamnya
    3. Ditambah 2 lagi K. tidur
    4. dapur modern
    5. R. Tamu
    6. R. Makan
    7. K. Mandi
    8. Taman
    8. dengan biaya kurang lebih 150juta
    9. tanah tersedia 250m2
    10 diusahakan posisi rumah ditengah2 tanah

  3. kalau boleh tau kira-kira berapa anggarannya untuk membuar rumah seperti pada gambar pertama..?? tolong di confirmasi lewat blog saya ..terimakasih banyak sebelumnya

  4. Malam pak saya john dari pekanbaru
    Saya mau bangun rumah dengan ukuran tanah (12 x 15)m adapun rencana saya sebagai berikut:
    1, Kamar utama + kamar mandi
    2. kamar tidur 3
    3. Ruang belajar
    4. Ruang Tamu
    5. Ruang keluarga
    6. Dapur
    7. Kamar mandi
    8. Taman
    9. Garasi
    mohon masukannya karena saya ingin membangun secara bertahap, terima kasih sebelumnya. Wassalam

  5. Met siang pa, saya mau bangun rumah, dengan luas tanah 85 m2, lebar 8,5m dan panjang 10 m2, kalau bisa lantai 1, dengan rincian sbb :
    1. kamar tidur utama + kamar mandi ( kalau bisa )
    2. kamar tidur anak 2
    3. ruang tamu
    4. ruang keluarga
    5. dapur
    6. kamar mandi 2
    7. garasi
    8. Ruang cuci
    9. taman

    Mohon bantuannya,
    terima kasih

Berikan Balasan

